cafebisnis

Bisnis Online

belajaringgris.net

BelajarInggris.Net 486x60

5/07/2012

4 Wikipedia Aturan Makan untuk Menurunkan Berat Badan


Menurunkan berat badan tentu bukan hal yang termudah untuk dilakukan, tetapi jika Anda ingat empat aturan sederhana, Anda tidak harus melompat pada kereta musik diet mode. Anda dapat menurunkan berat badan secara bertahap (ingat lambat dan mantap) dan mempertahankannya untuk kebaikan.
1.    Tinggal jauh dari makanan olahan. Makanan ini penuh dengan sirup jagung fruktosa tinggi garam, dan aditif kimia yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan, diabetes, penyakit jantung, hipertensi dan kanker. Yap. Ini termasuk mereka makan makanan beku yang program penurunan berat badan beberapa mendorong Anda untuk membeli.
2.    Tinggalkan gula saja. Gula penuh dengan kalori. Jika Anda menggunakannya untuk mempermanis makanan dan minuman sehari-hari, Anda dapat dengan mudah rak atas terlalu banyak kalori dan menghambat upaya penurunan berat badan Anda.
3.    Makan makanan yang cukup. Jika Anda lapar sepanjang waktu, Anda mungkin tidak makan makanan yang cukup untuk bahan bakar tubuh Anda. Jika Anda tidak makan cukup, tubuh Anda akan berpegang pada lemak yang disimpan bukannya membakar it off. Ini bukan apa yang Anda inginkan terjadi ketika Anda mencoba menurunkan berat badan.
4.    Tetap terhidrasi. Air adalah penting ketika Anda mencoba untuk langsing karena membantu memetabolisme lemak dan menghilangkan racun dan lemak yang tersimpan dalam tubuh. Jadi minum up!
Apakah anda ingin menurunkan berat badan dalam waktu singkat?


Berikut ini Saya berikan resep makanan :



Bahan
6-8 manis paprika (hijau, oranye, merah 
2 (4 oz.) kaleng cabai hijau potong dadu 
1 £ tanah kalkun
1 cangkir cilantro, cincang halus 
½ cangkir bawang merah, cincang halus 
2 sendok teh jinten 
1 sendok teh bubuk cabai 
1 sendok teh Celtic Sea Salt

Arah
1. Dalam mangkuk berukuran sedang, campur dengan cabai potong dadu kalkun, ketumbar, bawang merah, jinten, bubuk cabai dan garam. 
2. Potong puncak off dari paprika dan sisihkan. 
3. Tempat paprika dalam 11 oleh 7 loyang inci. 
4. Stuff paprika dengan campuran kalkun; tempat puncak pada paprika untuk menutup. 
5. Panggang pada suhu 350 ° selama 1 jam.

Jika anda ingin menurunkan berat badan jangan khawatir saya siap membantu anda,oke selamat atas keberhasilan anda saya tunggu berita anda disini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gratis MasterCard

Berlangganan Berita + MasterCard Gratis

* indicates required

Info Pendidikan

twitter

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *