Rekan,.... saya dapatkan posting ini dari pelajaran seorang teman.Dari beberapa konten kita patut memahami langkah-langkah yang tidak merugikan usaha yang kita bangun.Kita sama-sama belajar,sekiranya posting ini kurang berbobot mohon koreksi disini.
Nah ,terlepas dari itu saya ingin mencoba menjelaskan dari posisi saya sebagai seorang penulis .Dan ini sangat erat kaitannya dengan bisnis anda selanjutnya.
Link inbound adalah sepotong kuat optimasi. Begitu banyak sehingga
beberapa blogger dan bisnis tidak peduli bagaimana mereka mendapatkan link
tersebut. Itulah mengapa Anda begitu sering
melihat headline sengaja kontroversial seperti abadi kata-kata kasar.
Pada akhirnya, bagaimanapun, itu adalah kualitas konten Anda yang membangun
keberhasilan jangka panjang SEO. Berikut adalah cara
untuk membuat konten yang besar tanpa menyebabkan kontroversi terlalu banyak.
Tips, Lists & Panduan
Jika Anda benar-benar tahu apa yang Anda bicarakan, membantu orang lain
untuk memahaminya juga. Bagaimana-untuk panduan, koleksi tips,
dan daftar bahkan sederhana informasi yang berguna semua kinerja yang baik
dalam membangun inbound link.
Daftar membantu untuk memecah teks tubuh - poin-poin dan subpos dua cara
untuk melakukan hal ini - dan membuat panjang, pencarian-terlihat halaman lebih
mudah dibaca bagi pengunjung manusia. Dan jika Anda sangat
baik dalam membuat topik yang sulit mudah dipahami dalam bahasa yang berbeda, Anda
sudah setengah jalan untuk menciptakan beberapa konten menarik.
Tetap Khusus
Hal ini dapat tergoda untuk mencoba dan mencakup berbagai topik - materi
yang Anda sebutkan, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan inbound link,
kan? Nah, yang tidak selalu terjadi.
Pembaca peduli tentang website berwibawa, dan membangun otoritas Anda harus
memiliki spesialisasi yang jelas. Pertimbangkan untuk
menjalankan serangkaian posting blog yang berbeda di sekitar tema sentral, atau
fitur mingguan atau bulanan, untuk menunjukkan bahwa Anda sedang membangun
sebuah perpustakaan konten daripada beragam scattershot artikel tunggal acak.
Jadilah Kontroversial
OK, jadi panduan ini dimulai dengan mengatakan " tanpa pacaran kontroversi, "tapi kadang-kadang sedikit
kontroversi hanya apa yang guru SEO dipesan. Pendapat menambahkan
elemen baru untuk halaman - khususnya di blog, di mana itu kurang biasa untuk
sepenuhnya obyektif tentang hal - dan dapat menghasilkan lebih banyak orang
terhubung ke konten Anda dan bergabung dalam debat di bagian komentar Anda.
Jangan sengaja pantas - dan berhati-hati tentang perdebatan yang Anda
terlibat dalam - tapi bila sesuai, jika itu tertentu tidak merugikan bisnis
Anda, lihat apakah Anda dapat memicu sedikit diskusi dari para pengunjung ke
blog Anda. Ini adalah jenis hambar, konten ofensif
banyak perusahaan yang setengah hati berinvestasi di bahwa risiko mengubah blog
Anda menjadi kuburan mana salinan lelah pergi ke mati.
Jauhkan Pace Dengan Update
Seperti Google memperbaharui algoritma pencarian, sehingga Anda perlu tweak
Anda pendekatan SEO. Banyak dari artikel yang menyatakan
bahwa "SEO adalah mati!" didasarkan pada
tua-sekolah cara berpikir.
Ini tidak lagi terjadi yang hanya spamming website Anda dengan
"asuransi mobil murah" frase Anda akan mendapatkan daftar halaman
depan. Tapi ada tren Anda bisa melompat di papan
dengan yang akan memberikan kesempatan yang lebih baik peringkat tinggi dalam
iklim pencarian saat ini.
Pencarian lokal adalah tren yang terus berlanjut, sehingga Anda mengklaim
Laman Tempat untuk bisnis Anda, menambahkan istilah kunci regional untuk konten
website Anda, dan menggunakan peta untuk membimbing orang dari hasil pencarian
online untuk bata-dan-mortir lokasi Anda.
Kata kunci ekor panjang juga semakin penting - ini adalah frase yang lebih
panjang yang lebih sedikit orang akan mencari, tapi yang harus mendapatkan
beberapa lalu lintas yang sangat relevan ketika mereka muncul. Tetap menutup mata pada kinerja analisis Anda, dan bekerja dimana ekor
panjang Anda adalah niche.
Para Optimis Abadi
Mesin pencari - Google khususnya - berusaha keras untuk menghilangkan
praktek pembelian inbound link, di mana satu webmaster membayar lain untuk link
ke situs mereka menggunakan kata kunci tertentu. Ini adalah teknik SEO
yang sedikit cerdik yang populer di tahun-tahun awal pencarian.
Anda tidak bisa lolos begitu
saja lagi;. Namun, ada alternatif ppc kampanye memungkinkan Anda
untuk mengasosiasikan istilah kunci tertentu dengan situs web Anda melalui
model dibayar syah, dan jika Anda memiliki blog yang diselenggarakan oleh
Blogger atau Wordpress, atau situs web lainnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar